Jumat, 17 April 2015

Curhat

Belakangan ini sering ada yang menghantui fikiranku..
Seperti bom atom yang bisa meledak kapan saja,otak ku dipenuhi oleh berbagai kecurigaan.
Aku sedih,,semakin hari dia semakin berubah. Tidak seperti saat pertama diawal hubungan.
Banyak orang yang bilang,,hubungan yang manis memang hanya diawal,sebagai pencitraan diri.
Setelah itu dia akan berubah,suka atau tidak suka,,siap atau tidak siap,sifat aslinya akan mulai terlihat pada bulan ketiga. Dan memang benar,,aku mengalaminya.
Pertengkaran mulai sering terjadi saat hubungan kami memasuki bulan ketiga.
Dulu---
^dulu,Ketika aku marah,dia akan meminta maaf dan mencoba berbagai macam cara agar aku kembali ceria.
^dulu,kami selalu menghitung hari sudah seberapa jauh kami melangkah bersama menjalani hubungan ini.
^dulu,bbmku selalu dibalas dengan cepat.
^dulu,selalu ada ucapan selamat pagi/selamat bobo yang diakhiri dengan simbol titik dua bintang.
^dulu,voice note malam hari selalu sukses membuatku grogi harus berkata apa.
^dulu,dia selalu menganggapku menggemaskan ketika penyakit lalod ku kumat.
^dulu,dia selalu mengawasiku di semua social mediaku.
^dulu,dia akan mengoceh bila aku tidak memasang fotonya sebagai display picture bbmku.
^dulu,dia meminta ku untuk selalu menyelipkan kata  sayang dalam setiap bbm/smsku.
^dulu,aku membuat 17 peraturan untuknya,dan dia bersedia melakukan semuanya.
^dulu,dia menganggapku sebagai "jinchuuriki" nya.
^dulu,dia pernah berkomitmen pada Tuhan agar bisa berubah dan meninggalkan sifat lamanya.
^dulu,dia berjanji tidak akan mengucapkan kata putus.
^dulu,dia pernah berjanji pada Tuhan dan padaku,agar tidak lagi membuatku menangis.
Masih banyak kenangan indah yang dulu pernah tercipta diantara kami,namun tak sanggup lagi ku ungkapkan satu persatu :')
Kini---
^kini,ketika aku marah.dia pun ikut marah,dan akhirnya aku yang mengalah dan meminta maaf.
^kini,aku masih menghitung hari,dan aku tahu dia sudah berhenti melakukannya.
^kini,bbmku d balas lama,datar,terkadang kata sayang nya hilang,dan seringkali tidak ada ucapan selamat bobo,meski begitu,,aku tidak pernah lupa memberikan ucapan selamat pagi padanya :')
^kini,tidak ada lagi voice note.
^kini,dia menganggapku annoying ketika penyakit lalod ku kumat.
^kini,dia tidak lagi mengawasiku di semua social media.
^kini,dia bahkan sudah seminggu lebih tidak memasang fotoku sebagai display picture bbmnya.
^kini,dia sudah tidak menjalankan 17 peraturan yang kubuat untuknya,tapi aku masih terus mengingat dan mematuhi 2 permintaanya.
^kini,aku bukan lagi "jinchuuriki" baginya.
^kini,kata putus pernah dia ucapkan dan berhasil membuat hatiku luluh lantak.
^kini,dia seringkali melanggar janjinya padaku.
Semuanya berubah. Airmata selalu setia mendampingiku dimalam hari.menangis sudah menjadi terlalu mainstream buatku.
Aku tahu,,aku pun sebagai perempuan tentunya tidak sempurna,Tapi aku berusaha bersikap lebih dewasa dari dia.sedrastis apapun perubahannya,aku tetap ingin menjaga hubungan ini.aku menyayangi dia lebih dari diriku sendiri.Bahkan Aku merasa seperti sedang  bercermin setiap kali menatapnya,,iya. Segala keegoisan yang ada didalam dirinya,sama persis dengan diriku beberapa tahun lalu :')
Aku sangat percaya,,Tuhan sudah memberikanku kekuatan untuk menghadapi setiap pergumulan ini.
Aku percaya,, pergumulan ini akan semakin menguatkanku dan mendewasakanku dalam menjalani kehidupan.
Aku ingin dia tahu,apa dan bagaimanapun dia sekarang,, cinta dan kasih sayangku padanya masih sama seperti dulu.Tidak berubah,dan akan tetap seperti itu.selamanya.because falling in love is easy,but staying in love is Very special thing.
dan Untuk kamu yang tidak pernah lelah mendominasi fikiranku,,seandainya suatu hari nanti kamu membaca tulisan ini,aku ingin mengatakan sesuatu.
"Tolong jangan kemana-mana,jangan cari yang lain.kita hanya perlu bertemu dan kamu akan dengar segala hal yang pernah aku ucapkan,isi hati ini masih sama.tolong jangan kemana-mana.harapan ku itu kamu"

Ti Amo Cali 💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar