Senin, 27 April 2015

:'( 28 April 2015


Aku benci merindukan kamu
tapi aku lebih benci lagi ketika sadar aku bukan lagi siapa-siapa kamu .
satu hal yang menyakitkan dari sebuah perpisahan …  adalah ketika rindu tak lagi bisa disampaikan ,  semuanya terhalang jeruji-jeruji  besi..
berkali-kali aku mencoba lari . lari dari kenyataan yang menghampiri,
semuanya sia-sia. Kamu pergi, dan aku sadar rasa apa yang kini ada dalam benak diri, rasa mati ! semuanya hanya rasa mati.
Jika kamu tau, semua yang aku perjuangkan ini telah menyebabkan luka dibanyak hati.
Aku mencari bayangmu dalam wujud orang lain ..
Aku mencari cintamu dalam hati yang lain ..Mungkin, banyak yang lebih baik dari kamu, tapi tidak akan ada yang seperti kamu :’(
Kenyataan itu yang sekarang menghampiri aku dan akhirnya aku bekap rasa ini berharap semuanya berlalu,
Hari ini kita berpisah :'( apa kamu sadar? begitu berat bagiku untuk mengucapkan perpisahan padamu. Sekali lagi aku tekankan,,aku pergi bukan karena aku tak mencintaimu,, tapi aku tau dihatimu tak ada lagi tempat bagiku :'( semua kalimatmu yang selama ini selalu kujadikan kekuatan bagiku,,pada akhirnya menjadi bumerang bagiku dan membuatku hancur.
"selama kau ada disini hidup kan baik-baik saja"
"janji untuk tidak akan saling meninggalkan dengan alasan apapun"
"kau selalu membuat sejarah dalam hidupku"
"({}) tanggung jawabku besar terhadap ko sayang,,saya sudah jadi milikmu seutuhnya.tidak akan larika dari kamu ({}) ku sayang sekali ko tikaku, berarti sekali ko buat saya ({})"
"i love you sayangku. terimakasih untuk semuanya ({}) bahagia ka sama tikaku ({})"
"jangan kemana-mana sayang :'("
:'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( 
Semua kebersamaan kita tidak akan bisa terhapus begitu saja,,ketika kita pertamakali jadian,ketika kau pertama kali datang kerumahku,ketika kitaa pertama kali hangout bersama,ketika kau pertama kali mencium keningku,ketika akhir kebersamaan kita diakhiri dengan aku yang mencium tanganmu,ketika kau datang kerumahku untuk merayakan natal,ketika kita merayakan tahun baru bersama,ketika kita mengikuti natal pmk dan kita kehujanan ketika kau mengantarku pulang,ketika aku melihatmu berada dihadapanku memainkan gitar di ibadah jumat pmk,ketika merayakan valentine bersama :'( coklat sugestimu,untaian kalimat yang berusaha kau buat seromantis mungkin ketika valentine dan lagu yang kau buat untukku :'( jersey couple madrid yang kau berikan padaku,namun sayangnya belum sempat kita pakai bersama, kekonyolanmu,kegilaanmu,caramu menghiburku saat sedih ataupun marah padamu,,egoismu,labilmu,marahmu,datarmu::'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( 
SEMUA.SEMUANYA AKAN MENJADI KENANGAN INDAHKU BERSAMAMU <3
AKU MENGASIHIMU CHARLES FILIPIE.SELALU :'( :'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar