Minggu, 19 April 2015

What Happen

Selamat subuh hati yang sedang galau.. :'(
(Now playing: Run to you (Ost.Angel Eyes)

Hari ini,,lagi-lagi dia membicarakan hal yang tidak jelas,tiba2 berkata "sedang memikirkan sesuatu" dan ketika aku bertanya "sesuatu apa" dia menjawab "kalau dia jujur,semuanya akan jd berbeda" :'( 

ada apa sebenarnya? :'( Semuanya terlalu rumit untuk aku jelaskan di blog ini.
Aku hanya butuh seseorang yang bisa mendengarku mencurahkan segala isi hatiku. Aku butuh bahu untuk bersandar,tapi kenyataannya, tak seorangpun yang ada di sisiku saat ini.:'(

Apakah apa yang aku takutkan selama ini akan terjadi? Apakah semua harapanku yang telah kuletakkan ditangannya,akan dia hempaskan begitu saja?
atau Apakah selama ini,aku yang terlalu berharap lebih?
Jadi,,apakah kalimat "selama kau ada disini,semua kan baik-baik saja" kini tidak berlaku lagi untuknya? :'(

Tiba-tiba,,semua kenangan tentangnya silih berganti di fikiranku. ketika aku pertama kali melihatnya di Maper Pmk,ketika aku melihatnya untuk yang kedua kalinya,dia datang diacara pemakaman nenek ku.
kami bisa berkenalan melalui fani dan kemudian semakin hari menjadi semakin dekat sampai akhirnya kami memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai kekasih pada tanggal 25 November 2014 :')

Aku bahagia bersamanya.tiada hari yang kulewatkan tanpa berkomunikasi dengannya.Semua hal yang telah kami lalui bersama membuat aku percaya,bahwa dia berbeda. Aku percaya dia tulus padaku,,dan Aku percaya dia adalah pemilik tulang rusuk ku :')

Charles Filipie,,aku mengasihimu.selalu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar