Rabu, 25 Maret 2015

Worst day

Sehari sebelumnya aku sudah berfikir tgl 25 akan menjadi hari yg membahagiakan.. iya,,aku selalu menantikan tgl 25 setiap bulan. aku berharap akan ada sebuah doa yang kau ucapkan padaku untuk hubungan kita. Tapi nyatanya,,kau lupa ���� kau lupa hari ini tgl 25,,aku yang awalnya begitu bersemangat menyambut hari ini,,mendadak kecewa. Tapi aku berbesar hati untuk menerima itu,,aku berusaha berfikir positif,mungkin terlalu banyak tugas dari kampus yang membebani fikiranmu sehingga kau lupa.

Dan malam ini lagi2 kita bertengkar,bahkan kau mengucapkan kata yang sangat tidak ingin kubaca ataupun kudgr �� kau memutuskanku �� kau tahu bagaimana perasaanku saat ini? Hancur,tak bersisa. Aku kecewa.aku terluka.kau selalu merasa benar dan memojokkanku.mataku sembab dan lebih dari itu,,hatiku sesak.aku tak tahu harus berkata apa lagi.kau berhasil menghancurkan hatiku,mengingkari kepercayaanku & menghempaskan harapanku.bahkan kau menyuruhku melupakan semua janjimu padaku :'(
mendadak sekelilingku menjadi buram,paru2 ku kesulitan menangkap oksigen :'( ������ aku tak bisa..

Aku.luluhlantak :'(

(Ps: ditulis dengan sisa tenaga yang hampir habis,sambil sesekali menyeka airmata yang tak kunjung berhenti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar